5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Wuling Confero S di Indonesia

Keinginan memiliki mobil memang masih menjadi minat tersendiri di pasar indonesia. Tentu hal ini disebabkan masih terbatasnya transportasi umum dan masih gampangnya untuk membeli kendaraan. Namun begitu inilah yang membuat indonesia menjadi pasar empuk untuk bisni mobil. Oleh karena itu wuling sebagai mobil buatan china mencoba menusuk pasar indonesia biar mereka bisa menyatu dengan bisnis yang ada di Indonsia. Tentu saja ini akan menjadi sangat menarik bukan. Mengingat mobil Wuling sendiri memang masih belum banyak di Indonesia. Oleh karena itu mari disimak mobil ini.

Keunggulan Mobil Wuling Confero S

– Memiliki tampilan yang elegant.

Tentu tampilan yang elegant ini menjadi salah satu pilihan utama ketika hendak membeli mobil.

– Memiliki Kapasitas yang besar

Sebagai mobil mpv tentu saja mobil ini sangat bisa menampung orang yang cukup. Selain itu juga memiliki CC yang cukup besar

– Fitur keselamatan yang baik

Fitu keselamatan ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat mobil. Tentu keamanan dalam berkendara adalah salah satu hal yang harus dan sangat diperhatikan ketika membeli kendaraan.

– Harga yang relatif lebih murah.

Harganya sendiri dibandrol tidak terlalu mahal. Kabarnya lebih murah dari xenia ataupun avanza. Untuk kamu yang ingin tau harga per daerah masing masing maka kamu bisa melihat di belimobilbaru.com/wuling yang memberikan informasi lengkap tentang harga mobil sesuai dengan daerahnya.

Kekurangan Mobil Wuling Confero S

Tentu tidak ada yang sempurna oleh karena itu kita akan membahas beberapa kekurangan dari mobil ini

– Transmisi otomatis belum ada. Tentu ini menjadi sedikit menutup untuk konsumen yang ingin mobil otomoatis. Tau sendiri mobil otomatis makin diminati oleh banyak pihak.

– Beberapa pihakĀ  merasakan boros bahan bakar. Terdapat beberapa riview yang menyebutkan bahwa mobil jenis wuling ini sedikit boros bahan bakar. Kabarnya setelah beberapa bulan pemakaian akan menjadi 1 liter untuk 8-9 km. Tentu kamu akan sangat terasa dirugikan bukan.

– spareparte terbatas. Nah ini menjadi kekurangan lainnya khususnya untuk kamu yang doyan gonta ganti sparepart. Tentu keterbatasan sparepart ini akan membuat kamu males untuk hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *