Berwisata Murah di Tengah Kota Jakarta

welcome

Berwisata merupakan salah satu kegiatan yang dapat membuat anda lebih tenang untuk melepaskan kelelahan dari setumpuk permasalahan hidup anda sehari-hari. Salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk berlibur dan tidak perlu jauh-jauh dari ibu kota adalah dengan pergi ke pulau Tidung.

Sebagai pilihan salah satu tujuan favorit paket wisata, pulau tidung ini dapat ditemui perkampungan penduduk dan beberapa warung yang juga menyediakan makanan dan minuman ringan, selanjutnya jalan setapak dengan memiliki panjang ini ini juga dapat melewati fasilitas umum, seperti kantor polisi, sekolah setingkat SMU untuk para pelajar dari penduduk yang ada di pulau sekeliling, kumpulan warung dan menuju ke jembatan cinta yang menghubungkan Pulau Tidung Besar dengan Pulau Tidung Kecil tanpa penduduk.

Pulau Tidung di kepulauan seribu sendiri menurut beberapa data terdiri atas kelurahan mempunyai lebih kurang 3000 kepala keluarga yaitu hampir 4715 jiwa pada tahun 2015, banyaknya 36 RT, dan 4 RW luas keseluruhan 109 Hektar. Daya tarik paket wisata Pulau ini adalah jembatan cinta yang tentunya mempunyai mitos sangat kuat tentang hubungan cinta. Pasangan yang baru saja jadian jika melewati jembatan itu diyakini dalam waktu dekat pasti akan jadian. Selain itu terdapat obyek wisata pantai yang memang cukup amat luas cukup menampung 5000 wisatawan setiap weekend, Saat menikmati paket wisata snorkeling; kita dapat melihat terumbu karang yang sangat eksotis.

Jika anda ingin menggunakan jasa wisata yang begitu banyaknya, kami sarankan anda menggunakan jasa wisata milik rekan kami, PanoramaPulauTidung.com. Berbagai fasilitas mulai dari kapal, penginapan, makan-makan dan sebagainya sudah mereka siapkan sesuai dengan keinginan anda. So, jangan sampai anda lewatkan liburan akhir pekan anda hanya di rumah saja. Kunjungi pulau tidung segera.

Leave a Reply