Bumbu Resep Daging Teriyaki Enak Sederhana dan Simple

Resep Ayam Teriyaki Khas Jepang Lezat Selain daging kambing, perayaan korban atau Idul Adha juga identik dengan pembagian daging sapi dari masjid atau masjid di dekat rumah kita. Kita tidak selalu mendapatkan distribusi daging sapi, tapi bagi teman yang kebetulan mendapatkan jatah dan bosan dengan hidangan daging sapi biasa, biar kita jadi teriyaki saja. Resep daging teriyaki sederhana ini juga tidak begitu dikenal sebagai resep daging sapi teriyaki yang tidak sepopuler daging rendang, soto daging, daging lada hitam atau apapun.

Tapi dengan bumbu daging teriyaki yang tepat ditambah dengan paprika saat teman suka pedas, daging sapi teriyaki ala hokben tak kalah enak dibandingkan dengan resep lainnya. Apalagi cara membuat daging bumbu teriyaki juga sangat sederhana dan mudah dibanding resep sapi lainnya. Selain itu, nutrisi dan nutrisi pada daging sapi, seperti omega 3, selenium, zat besi, protein dan lainnya sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, terutama anak-anak untuk menunjang perkembangan otak dan otot.

Buat teman yang tidak tahu, resep daging teriyaki pedas yang lezat dan sederhana ini sebenarnya berasal dari negara ceri atau Jepang. Resep daging ini sangat populer saat salah satu restoran terkenal Jepang, Hokben membuat resep daging sapi teriyaki sebagai salah satu menu andalannya. Rasa manis yang lezat dengan bumbu daging teriyaki sederhana ternyata menjadi rasa yang indah.

Apabila kalian ingin mengetahui lebih lengkap lagi dan lebih banyak lagi resep masakan lainnya khususnya teriyaki silahkan kunjungi resepmasakanayam.xyz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *