Waterbom Bali, Taman Bermain Air Terbaik Di Asia Dan Dunia

Bali yang sudah begitu terkenal akan pariwisatanya pada tahun ini mendapat beberapa penghargaan. Salah satunya dinobatkan sebagai 10 objek wisata terpopuler di indonesia dan kawasan ubud yang menjadi destinasi terbaik di dunia. Pulau Bali juga memperoleh nominasi terbaru yakni taman bermain air terbaik yang ada di Asia.

Waterbom Bali adalah yang mendapatkan nominasi itu dan benar saja baru-baru ini Waterbom Bali dijadikan sebagai taman bermain air terbaik di Asia dan peringkat kedua di dunia oleh Tripadvisor. Dalam pengambilan nilai dilakukan selama 12 bulan dengan cara mengumpulkan data-data yang mengacu pada algoritma yang didasarkan oleh kuantitas serta kualitas tinjauan. Bukan hanya itu peringkat yang diberikan oleh pengunjung taman bermain air yang ada di seluruh dunia juga menjadi bagian dari data-data itu.

Pada tahun 2017 ini penambahan jumlah pengunjung waterbom lumayan tajam ketimbang tahun tahun sebelumya. Dari hal ini sudah terlihat bahwa pariwisata yang terdapat di Bali telah mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Untuk permainan yang tersedia di waterbom dimana ada banyak sekali wahana permainan air yang bisa dicoba ada yang menjadi salah satu faforit wisatawan mancanegara adalah climax, boomerang serta smashdown. Waterbom ini memiliki daya tampung pengunjung sampai 1000 orang dengan dilengkapi area taman yang begitu luas dan juga asri serta suasana yang terasa alami membuat pengunjung waterbom tidak bosan berlama lama di sana. Untuk standar keamanan sudah tidak usah dipermasalahkan lagi karena waterbom sudah mempunyai standar keamanan internasional dan diawasi oleh petugas yang pastinya telah berpengalaman pada bidangnya. Jadi pengunjung tidak perlu lagi risau mengenai keamanan akan keselamatan pengunjung.

Untuk bisa datang ke waterbom pengunjung diwajibkan membeli tiket untuk dapat masuk dan menikmati berbagai wahana yang ada disana. Jika dipikir pikir untuk harga tiket waterbom terlihat tidak murah. Meskipun demikian tetap saja banyak wisatawan yang mengunjungi waterbom bali sebab begitu pas untuk tempat rekreasi keluarga, bersantai dan berjemur serta bisa menikmati wahana permainan seharian tanpa dibatasi waktu.

Bila Anda Kepingin Sewa Mobil Aman Di Pulau Bali Simaklah Tips Aman Sewa Mobil Di Pulau Bali Supaya Terhindar Dari Peristiwa Buruk

Pada saat sekarang ini sudah banyak bermunculan jasa rental mobil di Pulau Dewata guna untuk menunjang kegiatan pariwisata nya hingga anda bisa dengan gampang memakai jasanya. Sangat banyaknya anda tentu sangat gampang menjumpainya di Pulau Bali seperti sewa Alphard, Fortuner, Avanza, dan Innova. Perlu anda ketahui juga untuk kapasitas banyak orang mobil Hiace ialah solusinya yang juga sangat gampang anda temui. Tetapi dengan banyaknya pilihan yang ada, maka anda dituntut agar lebih teliti lagi ketika memilih tempat yang sesuai dengan keinginan anda.

Kunjungi saja bali driver untuk melakukan lembongan island tour dan Kintamani volcano tour

Untuk anda yang berkeinginan untuk pergi liburan ke pulau Bali dan juga berkeinginan menyewa mobil di Pulau Dewata sebaiknya anda cermati beberapa tips ketika mencari lokasi rental mobil supaya terhindar oleh bermacam kesalahan. Cara ini berguna untuk memberikan kepuasan anda bila berlibur ke Pulau Bali dengan mendapatkan harga yang cocok dengan kondisi mobil yang bagus, berikut tips nya :

1. Dalam Memilih Jasa Rental Mobil Yang Terdapat Di Pulau Bali Sebaiknya Memilih Rental Mobil Yang Mempunyai Ijin Operasi Resmi

Kenapa mencari jasa rental mobil yang memiliki ijin operasi resmi? sebab jasa rental mobil yang sudah mempunyainya maka akan memberikan pelayanan yang pastinya amat baik kepada anda sebab telah cocok dengan persyaratan hukum. Yang tidak kalah berarti yakni dokumen dari mobil tersebut yakni STNK yang harus dimiliki, sopir pun harus memiliki dokumen yang namanya SIM, jadi bila hal diatas sudah terpenuhi maka anda tidak usah khawatir lagi krtika menyewa mobil tersebut. Jasa rental yang sudah resmi umumnya mempunyai armada yang diasuransikan semua dengan kata lain bila mobil terjadi masalah penyedia jasa pasti akan mengganti mobil dengan yang baru, jadi anda bisa merasa sangat aman dan nyaman ketika menggunakan jasa rental yang sudah mempunyai ijin resmi.

2. Usahakan Mencari Jasa Rental Mobil Di Pulau Bali Yang menawarkan Fasilitas Yang Cukup Jelas

Nusa Penida, Salah Satu Faforit Wisata Baru Di Pulau Bali

Sesaat lagi akhir tahun akan tiba, yaa tentunya anda akan merencanakan untuk melaksanakan liburan. Akhir tahun sangat identik dengan pesta kembang apinya yang sangat meriah. Biasanya pada setiap tempat yang berbeda-beda ada acara masing-masing untuk memeriahkannya sedangkan anda hanya berdiam diri dirumah sambil menikmati hiburan yang ada. Namun tidak ada salahnya juga untuk anda sesekali pergi ke berwisata dan sekaligus menikmati meriahnya pergantian tahun di daerah lain. Seperti halnya Nusa Penida yang ada di Pulau Dewata. Pada saat mendengar nama pulau ini telah dipastikan anda sudah terbayang dengan keindahan salah satu pulau yang terletak di Pulau Bali yang satu ini.

Jika anda ingin pergi ke Bali silahkan kunjungi halaman www.balibestours.com klik bali best tours, best tour in bali

Yaa jika anda pergi liburan ke Bali tentunya anda tidak akan merasa rugi sebab ada berbagai macam destinasi wisata yang bisa anda kunjungi seperti penangkaran hewan hingga keseruan dengan olahraga air nya. Ditambah lagi Bila liburan ke Nusa Penida, tidak hanya terdiri atas jajaran pulau, anda akan merasakan misteri yang ada disana. Langsung aja kita baca dan simak dengan baik ulasan di bawah ini :

1. Nusa Penida berada di antara dua jajaran pulau yaitu Pulau Nusa Lembongan dan Pulau Nusa Ceningan yang konon dulunya adalah penjara kerajaan, diperkirakan bahwa pada abad ke-18 Pulau Nusa Penida pernah digunakan untuk dijadikan penjara bagi tahanan Dinasti Gelgel dari Bali ketika dipimpin Kerajaan Majapahit, selain indah Nusa Penida juga penuh misteri.

2. Dari adanya banyak pantai yang terkenal anda bisa sesuka hati mengunjunginya dengan disertai berbagai macam olahraga air. Jika tidak ada pantai yaa tidak Bali namanya. Beberapa pantai yang ada di Nusa Penida antara lain Pantai Pasig Uug, Pantai Atuh, dan Pantai Kristal.

3. Bukan cuma pantai nya saja yang begitu indah tetapi bebatuan pun juga tidak kalah indahnya. Nama dari bebatuan yang indah itu yakni Batu Meling dan Goa Giri Putri.

4. Anda dapat juga melaksanakan wisata ritual di Pura Puncak Mundi yang pasti akan membuat anda sedikit merinding. Pura ini merupakan pura yang berpredikat sebagai pura yang paling tinggi di Nusa Penida. Atau anda juga bisa menikmati keseruan di penangkaran burung jalak bali yang terdapat disana untuk harga tiket yang ditawarkan sangat murah untuk anda.

Ini Dia Daftar Harga Sapi Kurban Idul Adha di Indonesia yang Berasal dari Beberapa Wilayah

Bagi calon jamaah yang akan melakukan kurban, pastinya sedang dalam tahap memilih apakah hewan yang akan menjadi kurban Anda. Ini semua sebenarnya bisa ditentukan jika Anda sudah tahu berapa budget yang dimiliki untuk kurban. Banyak orang yang kini sudah mulai mencoba juga dalam melakukan kurban sapi, ini bukan merupakan hal yang buruk, selama masih mampu untuk membeli memang sebaiknya dilakukan. Sapi sendiri di Indonesia berasal dari beberapa wilayah, ada sapi yang lokal sampai dengan impor.

Sebelum membeli sapi untuk kurban ini pastinya akan mencari mana sapi yang berkualitas baik dan mana sapi yang tidak. Perlu diketahui juga, ada beberapa daftar harga dari sapi yang berbeda-beda. Berikut ini adalah harganya antara lain:

  • Sapi PO, ini menjadi salah satu sapi yang umum sekali digunakan pada saat kurban, jenis sapi ini juga yang banyak sekali dijual di kios yang menjual hewan kurban. Salah satu ciri khas dari sapi ini adalah memiliki warna putih pada bagian tubuhnya dan juga memiliki tanduk yang tidak terlalu panjang. Harga dari sapi ini biasanya ada pada kisaran 20 juta sampai dengan 30 juta.
  • Sapi bali, jenis sapi ini merupakan salah satu sapi yang berasal dari kota Bali dan banyak sekali peminatnya karena ukuran sapi ini biasanya sangat besar sehingga akan lebih banyak dagingnya. Ciri khas yang ada pada sapi ini adalah memiliki bulu yang biasanya warnanya hitam. Harga sapi ini mulai dari 30 jutaan.
  • Sapi sumba, ini merupakan sapi yang berasal dari Nusa Tenggara dan memiliki ciri biasanya memiliki bulu dengan warna cokelat yang alami. Harga dari sapi ini biasanya ada pada kisaran 35 jutaan.
  • Sapi Limousin, ini adalah jenis sapi yang paling besar dan ukurannya juga bisa dibilang sangat melebihi ukuran sapi lainnya. Harga dari sapi ini cukup tinggi biasanya bisa mencapai 50 juta.
  • 8 Tips Liburan Ke Tempat Wisata Bandung

    Tempat wisata Bandung, tips liburan bandung, wisata bandung,

    1. Bersiap Macet-macetan
    Berlibur menikmati tempat-tempat wisata Bandung kayaknya indah namun kenyataannya kamu harus bersiap hadapin kenyataan bahwa macet gila itu pasti, memang sudah santapan warga kota-kota besar sih ya, hari kerja aja macet apalagi hari-hari liburan dan weekend. hehehe

    2. Kalau Bisa Pilih Hari Kerja
    Kalau main nyari tempat wisata Bandung disaranin sih datangnya pas hari kerja, lho katanya tetep macet? Iya sih cuman nggak parah banget kayak akhir pekan atau musim liburan, Bandung kalau hari kerja masih dikit-dikit agak mendinganlah dibanding Jakarta.
    Yang paling direkomendasikan nyari tempat wisata Bandung sih hari-hari sibuk senin-kamis.
    Tapi kalau tetep nggak bisa, yaa tak perlu cemas, jangan menyerah hadapi macetnya, banyak juga cara menikmati tempat wisata di Bandung kok.

    3. Gunakan Jasa Travel Terpercaya di Bandung
    Kalau ingin menghemat waktu mending pake jasa travel Bandung deh, soalnya mereka udah profesional dan rata-rata tau jalan-jalan tikus buat ngehindarin macet menuju tempat wisata Bandungnya.

    4. Manage Waktunya
    Kalau mau main ke tempat wisata Bandung, misalkan ke Ciwidey, berangkatnya lebih pagi, sebelum jam 9 upayakan udah nyampe di lokasi. Banyak yang nyepelein hal ini, padahal kalau pergi pagi banget biasanya nggak akan kena macet.

    5. Nginep Deket-deket Tempat Wisata Bandung
    Kalau punya Budget menginaplah di tengah Kota, cari tempat wisata Bandung yang bisa ditempuh dengan jalan kaki. Hotel-hotel daerah Asia Afrika atau Braga bisa jadi pilihan. Atau sekitar mall BIP. Jalan-jalan jadi gampang, mobil bisa disimpen di hotel, jalan kaki aja ke Asia Afrika – Braga – Alun-Alun. Bebas macet hehe

    6. Realistis Kak!! Nggak Semua Tempat Wisata Bandung Bisa Dikunjungin
    Keinginan untuk mengunjungi semua tempat wisata Bandung rasanya wajar, apalagi Bandung cuacanya adem dan dingin. Pengen ke tempat belanja murah, tempat hits kekinian, ke museum, galeri, toko buku dan lain lain. Tapi ya ga mungkin, kan waktu liburannya terbatas, belum macetnya. Hehe
    Sebelum memutuskan pergi ke tempat wisata di Bandung, tentukan tujuannya mau kemana, mengunjungi sedikit tempat wisata jauh lebih menyenangkan dibanding datang ke banyak tempat tapi cuman bentar kan.