Cerita Humor Lucu Ngakak Terbaru Bikin Ketawa Terus

cerita lucu banget  Setiap hari Minah pergi ke sungai untuk mencuci pakaian, suatu hari saat baru mulai mencuci, ia melihat seekor ikan terjepit di antara bebatuan dan berkibar. Begitu dia melihat, Minah mendatanginya, dan ikan itu berkata, “Jika Anda membantu saya, saya akan mengabulkan tiga keinginan Anda. Tapi ingat, apa yang Anda minta membuat suami Anda mendapatkan sepuluh kali lipat dari apa yang Anda minta.”

Cerita Humor Lucu Ngakak Terbaru Bikin Ketawa Terus

Minah juga membantu ikan tersebut dan meminta agar wajahnya berubah menjadi cantik. “Tapi ingat … suamimu akan menjadi yang paling ganteng di dunia ini,” ikan itu mengingatkan.
“Tidak masalah,” jawab Minah. Omong kosong? jadilah Minah seorang wanita yang sangat cantik, begitu pula suaminya menjadi sangat, sangat tampan.

Permintaan kedua, Minah ingin menjadi kaya, “Ingat, suamimu akan sepuluh kali lebih kaya, apakah kamu tidak takut” kata ikan itu.
“Ah, tidak apa-apa, itu milikku juga,” jawab Minah. ‘Omong kosong?’ Jadilah Minah orang kaya. Begitu juga suaminnya 10 kali lipat kekayaannya dari Minah.

“Kalau begitu permintaanmu yang ketiga apa?” Tanya ikan itu.
“Saya ingin serangan jantung ringan saja”.
“Abrakadabra ………. ???

Untuk membaca artikel tentang cerita lucu lainnya yang lebih banyak silahkan kunjungi lucuterbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *