Daftar Jam Tangan Casio Illuminator Paling LARIS

Daftar Jam Tangan Casio Illuminator Paling LARIS

Arloji illuminator adalah satu diantara arloji yang paling diburu oleh beberapa penggemar arloji. Arloji illuminator yaitu arloji yang dapat menyala dengan sentuhan tombol. Keunggulan dari arloji illuminator yaitu penampilan monitor pada pukul tangan bisa diliat dengan terang dalam semua keadaan pencahayaan, termasuk juga saat monitor terserang matahari. Satu diantara arloji illuminator yang paling banyak di cari yaitu arloji Casio original. Di bawah ini kami beri 3 referensi arloji Casio illuminator terlaris.

a. Casio Standar AE-1000W

Referensi awal arloji Casio illuminator yaitu AE-1000W. Casio Standar AE-1000W adalah arloji pria dari seri Standar, di mana arloji ini mempunyai penampilan monitor digital dengan jenis bulat. Di bagian tali telah terpasang type tali berbahan resin atau karet yang berkwalitas. Arloji illuminator ini mempunyai type kaca spherical yang juga akan membuat perlindungan arloji. Jam casio illuminator Standar AE-1000W mempunyai dimensi yang begitu cocok di pergelangan tangan pria, sekitaran 48. 1 X 43. 7 X 13. 7 mm dengan berat 40 gr. Arloji pria digital ini ada dalam 2 pilihan warna yang menarik.

Feature paling utama yang dipunyai oleh Casio Standar AE-1000W terkecuali lampu berjenis illuminator yaitu Water Resistant. Arloji remaja ini bisa bertahan sampai kedalaman 100 mtr., hingga begitu aman dipakai untuk beragam kesibukan yang terkait dengan air, seperti berenang. Diluar itu, arloji illuminator ini telah diperlengkapi dengan sebagian feature pendukung yang lain, seperti world time, stopwatch, countdown timer, alarm, serta kalender. Kelebihan yang lain, arloji pria digital original ini bisa bertahan sampai 10 th. pada type baterai CR2025.

b. Casio Standar AE-2100W

Referensi ke-2 arloji Casio illuminator yaitu AE-2100W. Bila diliat sepintas, arloji pria original ini mempunyai jenis serta penampilan yang nyaris sama juga dengan seri terlebih dulu, yakni AE-1000W. Yang membedakan yaitu dimensi serta feature yang dipunyainya, tetapi tidaklah terlalu jauh berlainan. Dimensi yang dipunyai oleh arloji illuminator ini sekitaran 52. 2 X 47. 7 X 16 mm dengan berat sekitaran 60 gr, hingga termasuk sedikit semakin besar dari seri Casio Standar AE-1000W. Ada 2 macam warna yang dipunyai oleh Casio Standar AE-2100W, yakni hitam serta orange.

Sedang untuk feature ekstra yang dipunyai oleh arloji pria original ini salah satunya yaitu world time, stopwatch, countdown timer, kalender, serta alarm. Arloji illuminator ini bisa bertahan sampai 10 th. pada type baterai CR2025.

c. Casio Standar W-735H

Referensi ke-2 arloji Casio illuminator yaitu W-735H. Arloji pria tali karet ini mempunyai penampilan monitor digital dengan bentuk monitor semi bulat. Arloji pria sporty ini mempunyai dimensi sekitaran 51. 4 X 47. 1 X 16. 1 mm dengan berat sekitaran 50 gr, cukup baik di pergelangan tangan pria. Arloji Casio W-735H mempunyai 5 pilihan warna yang cukup menarik, hingga pemakai bisa pilih warna yang cocok untuk dia.

Arloji casio illuminator W-735H mempunyai feature Water Resistant sampai kedalaman 100 mtr., begitu aman jika dipakai untuk sekedar terserang air hujan, mandi, atau berenang. Feature plus yang dipunyai oleh arloji pria original ini yaitu Vibe Alarm. Arloji vibe alarm ini mempunyai kelebihan alarm yang telah diperlengkapi dengan sensor getar. Diluar itu, terdapat banyak feature penambahan yang lengkapi arloji ini, salah satunya yaitu stopwatch, countdown timer, serta kalender.