Nongkrong Yuk di District Dining and Coffee Factory

Tempat nongkrong di Jogja malam hari selanjutnya yaitu District Dining and Coffee Factory. Café yang satu ini cukup kondang di kelompok penduduk Yogya. Banyak pengunjung datang kesini khususnya saat malam hari. Bagaimana tidak, beberapa pengunjung yang datang kesini mau difasilitasi free wifi.

Tempat cafe District Dining and Coffee Factory ada di Plaza Seturan. Saat tempuh kurang lebih 15 menit dari Malioboro, Yogyakarta. Café ini siap temani kamu dengan keluarga atau kawan kamu sepanjang 24 jam.

District Dining and Coffee FactoryUntuk menu minuman dan makanan yang disajikan disini termasuk menu berat, di mana menu nya ada yang disebut menu ciri khas Indonesia serta ada juga menu ciri khas barat. Jadi kamu dapat pilih sesuai sama selera kamu.

Selain sediakan sarana free wifi, pengunjung juga disajikan dengan giant screen yang dapat difungsikan untuk nonton bareng di café ini. Hingga banyak pengunjung lakukan aktivitas nonton bareng disini khususnya waktu musim main bola, ditambah lagi waktu laga sepak bola yang dimainkan oleh perwakilan TimNas, nyaris dapat di pastikan tempat ini mau ramai dikunjungi beberapa pemirsa.

Belum juga berhenti hingga di situ saja, café ini jadi tempat nongkrong di Jogja yang mana pada hari Senin, Rabu, serta Minggu juga sediakan live acoustic yang pastinya mampu menghibur beberapa pemirsa.

Kamu dapat pikirkan beragam tempat nongkrong di Jogja live music ini mempunyai sarana untuk menarik pengunjung kan, menu minuman dan makanan yang ada juga lezat, serta tempat yang disiapkan bersih serta nyaman, buat beberapa pengunjung senantiasa berdatangan serta kerasan ada disini.

Itulah barusan 5 tempat nongkrong di Jogja meriah dan murah. Jika kamu tengah ada di Yogyakarta serta menginginkan mencari tempat nyantai dengan keluarga atau rekanan kamu tidak ada kelirunya kamu coba bertandang di beberapa tempat tersebut diatas sembari nikmati menu yang di tawarkan di beberapa tempat itu.

Sumber : https://tempatnongkrongasik.com