Kapan Hari Kaos Internasional ?

Hari kaos Internasional, adalah hari dimana memperingati salah satu pakaian yang digunakan dalam keseharian. Namun tahukah kamu kapan jatuhnya hari kaos Inernasional itu?

Hari kaos Internaional jatuh pada tanggal 21 Juni, di setiap tahunnya akan ada ajang-ajang yang mengundang banyak sekali elemen tentang kaos. DI Indonesia sendiri kaos menjadi salah satu pakaian favorit.

Karena cuaca yang beriklim tropis menjadikannya sebagai pemakai kaos. Karena sifat kaos yang memiliki bahan yang ringan dan serasa sejuk menjadikan banyak sekali dipakai.

Apatalagi sekarang ini juga sudah banyak sekali brand2 Lokal maupun Internasional yang memamerkan kualitas kaosnya di sini. Banyak juga pameran-pameran kaos.

Biasanya pameran-pameran kaos ini tidak hanya diikuti oleh perusahaan kaos lokal saja, namun juga ada beberapa perusahaan kaos iInternasional yang juga memberikan atau memaerkan hasil produksinya.

Nah, sekarang ini brand-brand lokal juga mulai naik dan menunjukan ekxistensinya, dan kita sebagai anak negri juga harus mengapresiasi keberadaanya.

Jangan sampai kita dijajah dalam produk pemasaran, sudah saatnya Indonesia bangkit dan mengembangkan kreasi mudanya dari anak-anak bangsa. Nah salah satu kreatifitas anak bangsa tentang kaos adalah berkaos.com.

Dimana perusahaan ini didirikan oleh anak muda yang terlahir di Indonesia dengan keturuan asli Indonesia pula. Jadi kamu kalau ingin membuat kaos mari bikin saja di berkaos.com

Karena bikin kaos di berkaos.com ini sudah mempuyai kualitas yang tidak kalah saing dengan perusaaan atau vendor kaos lainnya. Kamu juga bisa membeli kaos polosnya saja dan juga bisa menyablon sesuai dengan keinginan kamu sendiri.

Jadi mari kita-sama sama memanfaatkan hari kaos Internasional ini dengan mencintai produk lokan dan membanggankan produk lokal dan juga membeli dan menggunakan produk lokal.

Jadi, sudah jelas bahwa hari kaos Internasional jatuh pada tanggal 24 Juni, entah siapa yang memulainya. Namun di sisi lain, kaos polos dan sablon kaos lokal juga harus kita tingkatkan.

Agar bisa bersaing dengan produk mancaneraga alinnya, terutama di bidang kaos ini. oke semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu-kamu semua, jangan lupa bikin kaos di berkaos.com ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *