Kekurangan Dan Kelebihan Menggunakan Kacamata Minus

Kekurangan dan Keuntungan Menggunakan Minus

Anda harus mengerti bahwa lensa dan lensa kontak yang sebenarnya diciptakan sebagai alat bantu visual. Atau, ahli kesehatan biasanya menghubungi Anda dengan alat koreksi penglihatan.

Nah, jika lensa dan lensa kontak adalah alat penglihatan, maka mereka bukan obat atau alat terapi yang bisa menyembuhkan dan mengembalikan kesehatan mata Anda seperti dulu.

Ya, kacamata minus dan lensa kontak hanya alat bantu sehingga Anda bisa melihat benda yang jelas menggunakan teknik lensa buatan.

Jadi mengapa banyak profesional kesehatan mata selalu merekomendasikan kacamata atau lensa kontak untuk mengelola mata kurang atau lebih?

Fungsi okular atau lensa kontak justru memudahkan kerja otot mata. Saat memakai kacamata atau lensa kontak, tidak mudah mengalami kelelahan mata yang parah.

Efeknya sangat bagus sehingga mata Anda tidak terus tumbuh karena penyebab utamanya lebih banyak atau bahkan kurang mata adalah ketegangan mata yang terkadang Anda masih terpaksa bekerja.

pakai yang berlebihan minus kacamata

Kita harus menyadari bahwa semua organ kita butuh istirahat yang cukup, bahkan di sini adalah mata. Jika Anda terpaksa bekerja melebihi kapasitas, maka yang terjadi adalah kerusakan.

Ambil saja contoh Otak. Jika Anda memaksa otak bekerja terlalu keras dan tanpa istirahat, yang terjadi adalah Anda akan merasakan stres dan terkadang Anda akan merasa pusing dan berat di kepala. Ada yang mengatakan bahwa “kepala sepertinya pecah.”

Begitu pula organ ginjalnya. Jika Anda memaksa diri bekerja terlalu keras maka apa yang terjadi adalah penurunan fungsi ginjal. Atau, jika gaya hidup Anda tidak membaik, bukan tidak mungkin gagal ginjal terjadi.

Intinya disini, semua organ yang ada di tubuh kita butuh waktu luang. Jika Anda memaksanya bekerja terlalu keras, maka yang terjadi adalah kerusakan. Dalam hal ini adalah Mata Minus atau Plus.

Kacamata dan lensa kontak yang relatif baik untuk menghindari memburuk lebih sedikit dan lebih banyak mata yang Anda alami. Tapi demi perawatan, kacamata dan lensa kontak saja tidak cukup. Anda masih memerlukan obat atau kapsul yang bisa menutrisi hingga maksimal tubuh.

Nah, jika Anda khawatir dengan bahaya obat kimia, maka kapsul atau bahan herbal adalah solusi tepat untuk Anda gunakan. Anda bisa melakukan terapi mata dengan kapsul herbal dan tetes mata.

Tapi ingat ya ya, kapsul dan jatuhnya mata herbal sangat berbeda dengan lensa atau lensa kontak. Tapi Anda bisa menggabungkan keduanya. Kapsul dan tetes untuk kebutuhan medis sementara kacamata agar mata Anda tidak menjadi lebih buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *