Live Prediksi Skor West Ham United vs Chelsea

www.hariantv.com – Jadwal Liga Inggris Pertandingan The Hammers versi The Blues di minggu ke-27 Premier League juga akan berjalan pada hari Selasa pagi (07/03/2017). Di gelar di London Fase, London, tayangan segera West Ham United vs Chelsea juga akan diawali kick-off pada jam 03 : 00 WIB.

PREDIKSI West Ham United vs Chelsea, Liga Inggris 2016/17 minggu ke-27. Diperkirakan pertandingan West Ham United vs Chelsea di stadion London Fase, London, hari ini, Selasa (07/03/2017), juga akan berjalan sengit serta seru. Seperti apa preview, perform, sebagian kenyataan, serta berita pemain paling baru mendekati kompetisi West Ham United vs Chelsea hari ini? Simak perkiraan West Ham United vs Chelsea di bawah ini.

Dalam empat minggu paling akhir Liga Inggris yang berjalan di bln. Februari, West Ham cuma berhasil membukukan 1 kemenangan, saat hadapi Southampton (3-1). Selebihnya, The Hammers pernah ditaklukkan Man City (0-4) dimuka Februari serta mencapai dua hasil imbang dalam dua minggu paling akhir, saat hadapi West Brom (2-2) serta Watford (1-1). Dengan selesainya minggu ke-27 untuk beberapa besar club, tempat West Ham saat ini ada di posisi ke-11 dalam klassemen sesaat, turun 2 posisi sesudah Stoke City serta Southampton berhasil mencetak kemenangan.

Demikian sebaliknya, tempat Chelsea di puncak klassemen masih tetap tidak terkejar walau Tottenham tempo hari berhasil memperoleh 3 point penuh lewat kemenangannya atas Everton. Walau belum juga merampungkan minggu ke-27, The Blues masih tetap membukukan selisih 7 point penuh dari Tottenham yang ada di posisi ke-2 dengan kata lain runner up. Tetapi, hasil yang dibukukan Chelsea mulai sejak awal th. 2017 tidak se-prima terlebih dulu. Sesudah buka th. 2017 dengan kekalahan dari Tottenham (0-2), skuad bimbingan Antonio Conte pernah 2 x bermain imbang serta 4 kali menang.

Walau belum juga membukukan hasil yang stabil, tetapi kemampuan West Ham tampak bertambah apabila dibanding awal musim. Sesudah kehilangan 5 dari 6 pertandingan pembuka musim ini, The Hammers setelah itu cuma pernah alami 3 kali kalah di antara 12 game mulai sejak awal Desember 2016. “Kami selalu berjuang serta tahu kalau cuma ada satu jalan untuk keluar, yaitu dengan menempel dengan serta berusaha keras. Serta itu kuncinya, ” tegas Bilic.

Sayangnya, perjuangan West Ham hadapi Chelsea kesempatan ini tidak di dukung oleh pemain sayapnya, Michail Antonio, yang terserang skors 1 kompetisi karena kartu merah yang diterimanya dalam kompetisi melawan Watford. Tetapi Bilic begitu percaya Andy Carroll juga akan siap hadapi The Blues sebelumnya setelah tidak hadir sepanjang satu bulan karna cedera pangkal paha.

Perkiraan West Ham United vs Chelsea. Disamping itu, Conte memperingatkan skuad asuhannya untuk merampungkan pekerjaan lewat cara yang benar serta coba mencetak kemenangan mendekati hadapi West Ham. Satu diantaranya mengingat kalau West Ham adalah satu diantara 2 club yang berhasil mengalahkan Chelsea dalam 24 game dengan beruntun mulai sejak bln. September. “Seluruh pemain saya bermain begitu baik serta layak (memperoleh) yang paling baik. Tetapi begitu perlu untuk merampungkan lewat cara yang benar serta coba menang. Cuma bila anda menang jadi orang juga akan mengingatmu, ” tegas Conte pada tim HarianTV.com.

Untuk ‘menyelesaikan pekerjaan’, Conte kesempatan ini diperkirakan didukung penuh skuad asuhannya tidak ada yang cedera. Walau pernah terbentur waktu latihan, Eden Hazard diprediksikan tetaplah siap beraksi menguatkan tim-nya.