Obat Kanker Payudara dengan Sirih Merah

Obat Kanker Payudara dengan Sirih Merah

Obat Kanker Payudara dengan Sirih Merah – Kanker payudara adalah salah satu jenis tumor ganas yang paling banyak ditakuti wanita. Dimana wanita mempunyai resiko yang lebih tinggi terkena kanker payudara dibandingkan pria. Meskipn dalam kasus yang sangat jarang tetap saja pria juga bisa mengalami kanker payudara.

Obat Kanker Payudara dengan Sirih Merah

Pengobatan penyakit kanker payudara memang sangat perlu diperhatikan. Pasalnya. penyakit yangs satu ini menjadi salah satu jenis penyakit kanker yang banyak menyebabkan kematian. Namun sayangnya lebih banyak orang yang memilih melakukan pengobatan dengan obat-obatan berbahan kimia.

Padahal, sebenarnya masih banyak cara alami yang masih bisa dilakukan untuk melakukan pengobatan kanker payudara. salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami daun sirih merah.

Obat Kanker Payudara dengan Sirih Merah

Sirih merah merupakan tanaman yang berasal dari Sulawesi, Indonesia. Tanaman yang satu ini tumbuh dengan cara merambat dan mampunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Daun sirih merah memiliki nama lain piper crotatum dengan warna kemerahan dan corak indah pada setiap daunnya.

Penggunaan daun sirih merah sebagai alternatif pengobatan kanker payudara sudah digunakan sejak dulu. Namun, saat ini lebih banyak digunakan karena dengan beredarnya hasil riset yang membuktikan bahwa daun sirih merah benar-benar berkhasiat untuk pengobatan kanker payudara.

Daun sirih merah yang bisa digunakan sebagai alternatif pengobatan kanker payudara sebenarnya mempunyai kandungan senyawa fotokomia berupa saponin, tanin, flavonoid, dan alkaloid. Dimana seluruh kandungan tersebut mempunyai potensi yang sangat besar dalam melawan pertumbuhan sel kanker. Selain itu, keseluruhan kandungan yang ada dalam daun sirih merah juga terbukti aman untuk pengobatan kanker payudara serta tidak akan menyebabkan timbulnya efek samping apapun.

Dari beberapa hasil penelitian penelitian yang dilakukan oleh para ahli, diketahui bahwa daun sirih merah memang mempunyai khasiat yang baik untuk pengobatan kanker. Salah satunya mampu memberi perlindungan sel agar DNA tubuh tidak menjadi rusak akibat pertumbuhan kanker.

Tidak hanya sampai di situ, suatu zat yang memiliki sifat antioksidan sangat tinggi juga terdapat dalam daun sirih. Dimana kandungan ini terbukti mampu membersikan radikal bebas. Sehingga pertumbuhan sel kanker akan benar-benar terhambat.

Cara pengolahan daun sirih merah untuk pengobatan kanker payudara adalah dengan cara direbus. Yaitu dengan mengkonsumsi air rebusan secara rutin tentu akan mempercepat proses penyembuhkan penyakit.

sumber : http://www.qncjellygamat.com/obat-kanker-payudara.html

Leave a Reply