Obat Kanker Serviks dengan Daun Belimbing

Obat Kanker Serviks dengan Daun Belimbing

Obat Kanker Serviks dengan Daun Belimbing – Kanker serviks terjadi pada leher rahim dan orang sering menyebutnya dengan mulut rahim. Dimana penyakit ini tumbuh dan berkembang dibagian rahim paling bawah antara vagina dengan rahim. Kebanyakan wanita tidak memiliki gejala pada saat stadium awal. Gejala kanker serviks stadium awal biasanya tidak muncul hingga sel kanker melakukan invasi pada jaringan yang lebih dalam dan menyebar ke jaringan sekitarnya.

Obat Kanker Serviks dengan Daun Belimbing

Salah satu penyebab utama kanker serviks yaitu infeksi virus Human Papilloma Virus (HPV). Tetapi, jenis virus yang bisa mengakibatkan kanker serviks adalah virus HPV tipr 16 serta 18. Dimana salah satu virus ini bisa menyebar bahkan berpindah-pindah tempat dengan mudah.

Berikut inilah gejala kanker serviks yang perlu anda ketahui, meliputi :

  • Mengeluarkan cairan disertai bau aneh dari vagina
  • Seringkali merasakan sakit setelah melakukan hubungan seksual
  • Perubahan siklus menstrusi tanpa adanya penyebab apapun
  • Kesulitan buang air kecil dan mengalami penuruna berat badan
  • Mengalami pembengkakan di salah satu kaki
  • Sakit pada tulang dan kehilangan selera makan

Pada umumnya gejala kanker serviks tidak selalu ada bahkan gejalanya sama sekali tidak muncul. Seringkali kemunculan gejala akan terjadi saat kanker sudah memasuki pada stadium akhir. Oleh karena itu, perlu adanya pengobatan yang tepat untuk mengatasi kanker serviks.

Cara Membuat Ramuan Daun Belimbing Untuk Kanker Serviks

Pengobatan kanker serviks dengan daun belimbing berkhasiat untuk memberantas sel kanker. Meski teknologi penyembuhuhan semakin modern, beberapa orang terutama di kalangan Indonesia yang lebih menonjol pada pengobatan tradisional.

Belimbing adalah buah segar yang sering kita jumpai dan banyak tumbuh di Indonesia. Buah belimbung sumber vitamin C dan antioksidan tinggi mampu mencegah kanker, salah satunya kanker serviks.

Daun belimbing memiliki bentuk lonjong dengan ukuran kecil. Daun dari belimbing ini seringkali mengeluarkan bau dan aroma yang khas. Sebenarnya masyarakat lebih mengenal belimbing sebagai buah yang bisa membuat olahan lain. Namun, ternyata bagian daun belimbing memiliki khasiat yang besar dalam gangguan kesehatan.

Sebenarnya bukan hanya daun belimbing yang bisa dipakai, sebagian daun serta sayuran lain juga bisa digabungkan agar pengobatan lebih maksimal.

Tips olahan daun belimbing :

Sediakan 1/2 genggam daun belimbing, 1/2 lembar daun pepaya segar, 1/2 genggam daub cermai, 1/2 genggang daun bayam merah, 2 wortel dan 1 sendok makan madu asli.

Bersihkan dari semua bahan dan masukan ke dalam wadah. Tuangkan setengah gelas air masak pada wadah kemudian giling sampai halus. Setelah itu, saaring air dan berikan 1 sendok madu. Nah, ramuan ini bisa dikonsumsi rutin dan teratur satu kali sehari.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Obat Kanker Serviks dengan Daun Belimbing. Semoga postingan yang kami berikan ini bermanfaat dan segera anda coba. Salam sehat.

Sumber : http://www.beritaharianmu.com/2-tanaman-herbal-obat-kanker-serviks/