Review Singkat Pertandingan Liverpool vs MU

Liverpool bersiap menjamu MU setelah gagal menang di pertandingan terakhir dengan bermain imbang bersama Newcastle United dengan skor 1-1. Terlempar dari posisi 5 besar di klasemen sementara EPL membuat skuad asuhan Jurgen Klopp sangat membutuhkan 3 poin yang diperebutkan akhir pekan ini agar tetap kompetitif di papan atas klasemen.

Demikian sebaliknya Man United juga perlu tiga point untuk melindungi persaingan perebutan ketatnya dengan Manchester City. Sekarang ini MU ada di tempat runner up cuma karna kalah produktifitas gol dibanding City, persisnya selisih 1 gol, tetapi dengan jumlah point sama dengan (19 point).

Diluar keperluan juga akan point, duel sengit Liverpool vs MU mengingatkan pada pertarungan keduanya di leg pertama EPL musim kemarin sekitaran 12 bln. waktu lalu, yang selesai tanpa ada gol. Waktu itu, The Red Devils terdaftar cuma 35 % kuasai bola, yang paling rendah dalam satu pertandingan Premier League mulai sejak Opta mulai merekam data pada musim 2003-2004.

Mengacu pada data itu, bekas pemain serta manajer Liverpool Kenny Dalglish memperkirakan Jose Mourinho juga akan mengaplikasikan pendekatan yang sama untuk duel sengit di hari Sabtu ini.

“Anda juga akan senantiasa mengharapkan Liverpool vs Manchester United jadi kompetisi yang ketat. Th. lantas, saat United datang ke Liverpool, Jose Mourinho parkir bus. Tetapi tidak cuma satu bus, saya fikir itu sebagian bus tingkat yang diletakkannya disana, ” papar Dalglish seperti ditulis dari ESPN (12/10/2017).

“Saya fikir United akan tiba serta mengatur dengan cukup defensif, tetapi di waktu yang sama mereka mempunyai lini depan dalam Marcus Rashford, Romelu Lukaku, serta Anthony Martial. Saya fikir Jose juga akan coba meyakinkan desakan berada di Liverpool, tetapi desakan ada pada tiap-tiap orang saat hadapi kompetisi sesuai sama itu, ” katanya.

Sebagian pemain bintang di pastikan cedera serta tidak tampak di duel sengit ini. Liverpool di pastikan tanpa ada striker andalannya Sadio Mane yang alami cedera hamstring waktu menguatkan Timnas Senegal. Mane juga akan gabung dengan pemain gelandang Adam Lallana serta bek Nathaniel Clyne.

Demikian sebaliknya, Jose Mourinho agak terkuras di lini tengah dengan bergabungnya Marouane Fellaini dalam daftar tidak hadir dengan Paul Pogba serta Michael Carrick. Fellaini alami cedera lutut saat menguatkan Belgia.

Diluar itu, Romelu Lukaku juga masih tetap diragukan kemunculannya sesudah alami bentrokan di engkelnya. Tetapi aksinya cetak gol untuk Timnas Belgia waktu hadapi Siprus memberikan indikasi kalau Lukaku sudah sembuh dari cedera yang dirasakannya.

Jangan Lupa Streaming TV untuk menyaksikan pertandingannya

Hasil kompetisi Liverpool vs Manchester United Liga Inggris Minggu 8.

Jadi, bagaimana hasil kompetisi Liverpool vs Manchester United, Liga Inggris Minggu 8 yang juga akan berjalan di Stadion Anfield, Liverpool? Kita saksikan saja jalannya kompetisi malam ini, Sabtu (14/10/2017), kick off jam 18 : 30 WIB.

Pertandingan Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris Minggu 8 juga akan ditayangkan segera oleh channel TV nasional RCTI. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Liverpool vs Manchester United kick-off mulai jam 18 : 30 WIB.