Saksikan Thapki Season 2 Di Streaming TV Online

Streaming tv online Thapki Season 2 – Ada kabar gembira ni buat para penggemar serial Thapki yang ditayangkan oleh ANTV, karena setelah season pertamanya berakhir Thapki season dua akan segera ditayangkan. Pihak ANTV sudah mengumumkan jadwal penayangannya, yaitu tanggal 19 September 2017 pukul 07.30 WIB menggantikan serial Swaragini yang selesai pada 18 September. Saat kita melihat cuplikannya, kita bisa melihat bahwa cerita yang akan disajikan nanti akan menjadi lebih seru dari sebelumnya.

streaming tv online

Serial India ini dibawakan oleh Jigyasa Singh yang berperan sebagai Thapki, dan Manish Gooplani memerankan karakter Bihan. Yang ngaku doyan sama film dan serial drama India pasti sudah tidak sabar menunggu kehadiran Thapki Season 2 ini. Apalagi ceritanya akan menjadi seru dan membuat setiap penonton merasa penasaran. Yang mengikuti Thapki season 1 bisa segera mencatat jadwal tayang untuk season 2 ini, saksikan film ini di streaming tv online antv.

Sedikit kilas balik, Thapki merupakan gadis yang baik hati dan lugu yang mengalami gangguan dalam berbicara atau gagap. Karena kondisinya tersebut banyak lamaran orangtuanya yang ditolak oleh para pria. Namun gadis cantik ini tidak patah semangat dan terus berjuang untuk mendapatkan cintanya. Meski ia memiliki kekurangan, ia percaya suatu saat akan bertemu dengan orang yang bisa menerima dirinya apa adanya.

Ia pun akhirnya bertemu dengan Bihan, meski awalnya tidak ada kedekatan lama kelamaan muncul rasa cinta di antara keduanya. Namun Dhruv merasa cemburu hingga berniat memisahkan mereka berdua. Belum lagi ulah Shraddha yang ingin berbuat buruk kepada Thapki lantaran Dhruv lebih peduli pada Thapki. Perselisihan mereka menjadikan jalan cerita serial ini lebih seru untuk ditonton.

Di episode terakhir season 1, Thapki yang datang dengan penyamarannya ingin menuntaskan pembalasan dendamnya. Nah, di season 2 nanti, Thapki akan hadir dengan kondisi hamil anak kembar. Ia pun melahirkan anaknya yang sangat imut, dan diberi nama Tina dan Bani. Namun keduanya dibesarkan secara terpisah dengan orang yang mengasuhnya berbeda pula. Mengetahui cerita tersebut saja nanti kita akan merasa penasaran dengan kelanjutannya.

Bukan hanya Thapki saja yang melahirkan anak, bahkan Shraddha juga melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Veer. Udah kebayang kan gimana serunya pertemuan anak-anak mereka nantinya? Kehadiran tiga artis cilik dalam Thapki season 2 ini menambah keseruan cerita yang akan berlangsung nantinya. Bahkan generasi keturunan Thapki pun memiliki kisah sendiri dalam cerita ini.

Namun ada yang sedikit berbeda di season 2 ini. Hal tersebut adalah karakter Dhruv, yang awalnya diperankan oleh Ankit Bathla pada season 2 ini digantikan oleh orang lain. Alasannya, ia tidak ingin menjadi ayah dari anak yang berusia 5 tahun. Ia pun mengundurkan diri sebelum menyelesaikan serial ini. Peran Dhruv sangat penting sehingga pihak produser segera mencarikan penggantinya yang tepat. Keputusan jatuh kepada Jati Shah, yang dianggap sangat pantas membawakan karakter Dhruv, saksikan juga live streaming indosiar.

Bagi para penggemar film dan serial India, pasti kenal dong dengan Jati Shah. Yups, kepiawaiannya berakting di depan kamera telah terlihat pada serial Kejayaan Mahabharata sebagai Sadewa. Nah, penasaran bagaimana aktingnya saat memerankan karakter Dhruv? Karena itu, jangan sampai kamu kelewatan serial Thapki season 2 ini ya. Dijamin kamu gak bakalan nyesel nonton serial India satu ini. Oh iya, di negaranya sana serial ini masih terus tayang loh, dan kini telah mencapai jumlah episode 400-an.