Sekolah Penerbangan Bali International Flight Academy (BIFA)

sekolah penerbangan indonesia
Sekolah penerbangan Bali International Flight Academy (BIFA) merupakan salah satu sekolah penyedia dan juga lapangan kerja bagi calon pilot. Tentunya tempat ini sangat terkemuka apalagi di Indonesia, program yang ada di sekolah ini akan menawarkan bagi para siswa untuk bisa mencapai karir yang cemerlang dan ini jelas akan berpengaruh pada masa depan para siswa nanti.
sekolah pilot indonesia
Bali International Flight Academy (BIFA) sekolah penerbangan juga menyediakan pelatihan yang sangat cepat dan sudah terprogram dengan baik, dan para siswa pun harus bisa mencapai Lisensi Commercial Pilot dimana inilah sebuah lisensi untuk para pilot yang mempunyai standar tinggi.

Jurusan Di Bali International Flight Academy

BIFA mempunyai 3 program study yaitu hanya untuk calon pilot yang masuk. bagi calon pilot pun harus memenuhi persyaratan dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara dan International Civil Aviation Organization (ICAO). dan jurusan tersebut adalah Pilot Private License(PPL), Commercial Pilot License(CPL)Instrument Rating(IR). hanya 3 jurusan inilah yang ada di BIFA Bali International Flight Academy. kalau kamu memang tertarik pada sekolahan ini maka kamu bisa memenuhi persyaratannya dengan baik dan benar.

Syarat utama adalah harus tidak berkacamata, sebab penglihatan akan sangat berpengaruh ketika nanti kamu menerbangkan pesawat. Maka dari itu sekolahan ini sama sekali tidak menerima siswa yang mempunyai masalah pada mata. Biaya pendaftaran yang harus dibayar sejumlah 500 ribu.

Tinggi badan untuk sekolah penerbangan wanita minimal 165 cm dan pira 170 cm, melengkapi data-data yang ada seperti ijazah, skck, foto, CV, fc ktp dan lain sebagainya. Ketika kriteria diatas kamu sudah memilikinya maka langkah selanjutnya adalah kamu harus berhasil dalam mengerjakan tes. Menjadi seorang pilot tidak semata-mata banyak uang dan bisa sekolah, namun untuk masuk saja kamu akan ada beberapa tes, misalnya seperti matematik, fisika dan lain-lain. Kebanyakan orang yang mundur karena mereka masih belum percaya diri karena tidak terlalu pintar untuk bisa mengerjakan tes. Termasuk juga Eagle Air Indonesia merupakan sekolah terkemuka yang ada di Indonesia bahkan hingga saat ini masih menjadi sekolah favorit.

Leave a Reply