Siaran Langsung Huddersfield vs Liverpool Live Stream 31/1/2018

Huddersfield gagal meraih poin setelah mengalami hattrick tiga kekalahan beruntun di kompetisi Liga Inggris. Akibatnya, posisi The Terriers tertahan di peringkat 14 dengan total 24 poin, selisih hanya 2 poin lebih tinggi dibandingkan Southampton yang berada posisi teratas zona degradasi.

Oleh karena itu, pelatih David Wagner mendorong skuad asuhannya untuk konsentrasi supaya memperoleh hasil waktu menjamu Liverpool. “Pertama serta yang paling utama, kami mesti konsentrasi pada diri kami sendiri. Kami mempunyai periode sama bln. November serta kami membalikannya karna kami konsentrasi pada diri kami sendiri serta ini yang perlu kita kerjakan saat ini. Ini kesempatan mengagumkan dihadapan keramaian dirumah kami serta ini tentunya yang menginginkan kami kerjakan.

“Ini berlainan dan khusus. Kami (Jurgen Klopp serta Wagner) mempunyai persahabatan serta jalinan yang mengagumkan, tetapi besok pada 8pm (saat setempat) itu tidak perlu. Semuanya mengenai Huddersfield serta Liverpool serta kami berdua dalam kondisi memerlukan point. Liverpool bisa peroleh semua point di Premier League, tetapi besok, kami juga akan coba semuanya serta berjuang di semua lapangan, ” tegas Wagner dalam jumpa pers mendekati kompetisi, Senin (29/1/2018), seperti ditulis dari website Huddersfield.

Seperti pembicaraan Wagner, The Reds memanglah perlu kemenangan sesudah alami dua kekalahan dengan beruntun. Sesudah 18 kali tidak terkalahkan plus mencapai lima kemenangan beruntun, Liverpool mencatatkan hasil negatif dalam dua kompetisi paling akhir, yaitu saat menantang Swansea di pertandingan liga dengan score akhir 0-1 serta terlempar dari FA Cup sesudah kalah dari West Brom di putaran ke-4 dengan score 2-3.

Tetapi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui tidak berasumsi kompetisi vs Huddersfield jadi lebih perlu untuk kembali pada jalur kemenangan sesudah dua kekalahan beruntun yang dirasakannya.

“Saya tidak berfikir sekian jadi sebenarnya karna saya tidak lihat empat atau lima minggu ke depan serta berfikir ‘ini kompetisi perlu, itu kompetisi perlu’ karna, seperti bisa dipikirkan, semua perlu. Ini tidak beralih juga untuk Huddersfield, tetapi mungkin saja sekian untuk pandangan orang luar karna kami menyia-nyiakan tiga point di Swansea.

Pertandingannya disiarkan juga di tv online

“Namun bila kami menang melawan Swansea, saya fikir kami pergi ke Huddersfield serta kebanyakan orang mengharapkan kami betul-betul coba semuanya untuk memenangi kompetisi, jadi tetaplah tidak beralih. Mereka semuanya susah ; Huddersfield, tempat spesial saat ini, semua kota berjuang 100 % untuk liga. Mereka tidak mengharapkan sepakbola cerdas atau apa pun, mereka mengharapkan pertarungan yang layak serta tersebut yang siap diberi Huddersfield Town. Kami percaya ada disana serta butuh mengemukakannya juga, ” tegas Klopp.

Dalam kompetisi ini, David Wagner hampir diperkuat oleh tim dengan lengkap terkecuali Elias Kachunga yang alami cedera lutut serta diragukannya hadirnya Danny Williams karena problem dibagian panggul. Klopp juga tidak hadapi problem cedera baru tetapi peluang masih tetap kehilangan Adam Lallana serta Ragnar Klavan berturut-turut karena problem otot serta sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *