Spesifikasi dan Harga Apple iPad Pro 9.7

Sudah lama di tunggu-tunggu kehadiran produk terbarunya dengan mengusung layar lebar, kini akhirnya Apple mengeluarkan produk tablet terbarunya yakni Apple iPad Pro 9.7. Menurut hp terbaru, mengusung layar dengan ukuran 9.7 inci seperti dengan nama belakang tablet terbaru besutan Apple ini. Pancaran yang begitu mempesona, dengan konsep yang simpel membuat tablet ini terkesan sangat mewah. Apple iPad juga hadir dengan komponen terbaik dikelasnya.

Dengan balutan warna kalem dan simpelĀ  seperti gold, silver, space gray, dan rose gold membuatnya terlihat sangat istimewa. Dengan mengusung layar berukuran 9.7 inci dan telah menawarkan resolusi Quad-HD sebesar 1536 x 2048 piksel dengan kerapatan layar mencapai 264 ppi. Tablet Apple iPad Pro 9.7 ini juga telah dilengkapi dengan Apple pencil Suport, yaitu pena seperti stylus pen yang berguna untuk menunjang operasional tablet agar menjadi lebih mudah untuk digunakan.

Sebagai tablet kelas atas tablet ini memberikan jaminan kerja ekstra tinggi yakni dibekali dengan chipset terbaru buatan Apple chip Apple A9X. Untuk CPU Apple iPad Pro 9.7 ini juga mengandalkan tenaga dari CPU Dual-core berkecepatan 2.16 GHz Twister yang mampu mengolah data dengan performa mengagumkan. Apple juga menyematkan RAM berkapasitas 2 GB untuk mendukung semua performa tablet ini. Sementar untuk kebutuhan memori internal telah tablet ini dibekali dengan beberapa varian kapasitas yakni 32 GB, 128 GB, 256 GB kapasitas ruangan ini mampu untuk menyimpan segala bentuk file pribadi maupun file hiburan.

Sementara untuk sektor fotografi Apple iPad Pro 9.7 mengusung kamera dengan kapasitas resolusi 12 megapiksel pada kamera utama yang berada di punggung ponsel dan 5 megapiksel untuk kamera sekunder, kamera ini mampu untuk menunjang kebutuhan selfie dan video call. Apple iPad Pro 9.7 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 7.8 jutaan sampai Rp 13.5 jutaan. Harga ini menyesuaikan dengan kapasitas yang dibawakan dan masing-masing memori yang digunakan. Harga yang ditawarkan memang tergolong mahal namun sesuai dengan kapasitas yang dibawakan.