8 Tips Liburan Ke Tempat Wisata Bandung

Tempat wisata Bandung, tips liburan bandung, wisata bandung,

1. Bersiap Macet-macetan
Berlibur menikmati tempat-tempat wisata Bandung kayaknya indah namun kenyataannya kamu harus bersiap hadapin kenyataan bahwa macet gila itu pasti, memang sudah santapan warga kota-kota besar sih ya, hari kerja aja macet apalagi hari-hari liburan dan weekend. hehehe

2. Kalau Bisa Pilih Hari Kerja
Kalau main nyari tempat wisata Bandung disaranin sih datangnya pas hari kerja, lho katanya tetep macet? Iya sih cuman nggak parah banget kayak akhir pekan atau musim liburan, Bandung kalau hari kerja masih dikit-dikit agak mendinganlah dibanding Jakarta.
Yang paling direkomendasikan nyari tempat wisata Bandung sih hari-hari sibuk senin-kamis.
Tapi kalau tetep nggak bisa, yaa tak perlu cemas, jangan menyerah hadapi macetnya, banyak juga cara menikmati tempat wisata di Bandung kok.

3. Gunakan Jasa Travel Terpercaya di Bandung
Kalau ingin menghemat waktu mending pake jasa travel Bandung deh, soalnya mereka udah profesional dan rata-rata tau jalan-jalan tikus buat ngehindarin macet menuju tempat wisata Bandungnya.

4. Manage Waktunya
Kalau mau main ke tempat wisata Bandung, misalkan ke Ciwidey, berangkatnya lebih pagi, sebelum jam 9 upayakan udah nyampe di lokasi. Banyak yang nyepelein hal ini, padahal kalau pergi pagi banget biasanya nggak akan kena macet.

5. Nginep Deket-deket Tempat Wisata Bandung
Kalau punya Budget menginaplah di tengah Kota, cari tempat wisata Bandung yang bisa ditempuh dengan jalan kaki. Hotel-hotel daerah Asia Afrika atau Braga bisa jadi pilihan. Atau sekitar mall BIP. Jalan-jalan jadi gampang, mobil bisa disimpen di hotel, jalan kaki aja ke Asia Afrika – Braga – Alun-Alun. Bebas macet hehe

6. Realistis Kak!! Nggak Semua Tempat Wisata Bandung Bisa Dikunjungin
Keinginan untuk mengunjungi semua tempat wisata Bandung rasanya wajar, apalagi Bandung cuacanya adem dan dingin. Pengen ke tempat belanja murah, tempat hits kekinian, ke museum, galeri, toko buku dan lain lain. Tapi ya ga mungkin, kan waktu liburannya terbatas, belum macetnya. Hehe
Sebelum memutuskan pergi ke tempat wisata di Bandung, tentukan tujuannya mau kemana, mengunjungi sedikit tempat wisata jauh lebih menyenangkan dibanding datang ke banyak tempat tapi cuman bentar kan.