Tempat Download Film Terbaru Annabelle: Creation (2017)

Download Film Terbaru Annabelle: Creation (2017) – Film diawali dengan kehidupan pemeran utama yaitu Samuel Mullins (Anthony LaPaglia), seorang pembuat boneka hebat di tahun 1940-an. Hidupnya merasa begitu sempurna, hingga sang anak, Annabelle (Samara Lee) tewas ditabrak mobil.

Download Film Terbaru Annabelle: Creation (2017)

Setting film lalu melompat ke beberapa tahun kemudian. Samuel serta istrinya yang merindukan hadirnya anak-anak di tempat tinggalnya, mengambil keputusan untuk menampung seorang perawat muda, Charlotte yang diperankan Stephanie Sigman, serta enam anak yatim piatu yang diasuhnya. Dua salah satunya merupakan teman dekat baik, Linda (Lulu Wilson) yang sangat periang, serta Janice yang diperankan Talitha Bateman, gadis kecil yang kakinya cacat dikarenakan mengidap polio, download film terbaru subtitle Indonesia.

Mulai sejak beranjak ke tempat tinggal keluarga Mullins, Janice seperti merasakan aura yang tidak biasa. Atmosfer janggal itu jadi semakin kuat kala ia tidak sengaja masuk ke satu kamar yang dianggap terlarang dan selalu dikunci. Seperti dituntun satu kemampuan tak kasat mata, ia lantas temukan satu boneka yang disembunyikan rapat-rapat : yaitu Annabelle.

Mengembalikan citra sosok Annabelle sejak film pertamanya yang memperoleh celaan, sebetulnya bukanlah perkara gampang. Tetapi film Annabelle : Creation, sukses mengerjakannya. Penentuan sutradara, yaitu David F. Sandberg, dapat disebut satu diantara aspek kesuksesan film ini. Ia, merupakan sutradara film horor sukses Lights Out yang launching tahun kemarin.

David F. Sandberg sukses menghadirkan unsur-unsur film horor dengan seimbang. Walau ‘penampakan’ yang menyeramkan terbilang tidak sering terlihat, namun hal semacam ini dibayar dengan kemelut yang dijalin rapat selama durasi film.

Kemelut dalam film ini sering dibuat dengan shot-shot berdurasi yang cukup panjang, atau juga berjalan dengan pelan. Langkah tersebut termasuk berhasil buat pemirsa menahan napas, karena ‘stres’ menunggu kengerian seperti apa yang akan keluar di ujung adegan. Unsur kejut dengan kata lain jump scare masih tetap ada, tetapi tidak demikian banyak dipakai.

Sang sutradara juga sangat ahli memainkan beragam unsur sinematik untuk menghidupkan situasi tegang. Misalnya aspek pencahayaan, yang bahkan juga buat adegan ‘normal’ dengan boneka Annabelle turut terasa makin mengerikan.

Apabila Annabelle : Creation miliki sutradara hebat dibalik layar, jadi diatas layar magnet paling utama film ini yaitu duo pemain cilik yaitu Lulu Wilson serta Talitha Bateman. Talitha berhasil memainkan sosok Janice yang begitu rapuh, namun tidak jatuh pada karakter lemah. Suka drama korea? yuk download drakor di nontonxxi.online.

Tokoh Janice yang ia mainkan masih tetap memerlihatkan sosok pemberani serta dewasa, namun masih tetap tampak jadi tokoh anak-anak yang alami juga tidak mengada-ada.