TV online Berita MotoGP Terbaru : Honda Siapkan Amunisi untuk Lakukan Tes di Brno

Tv online indonesia berita balap moto gp terbaru. Kru honda repsol balap moto gp sebenarnya belum lega atas hasil yg dicapai oleh pembalapnya sampai paruh pertama musim 2017 ini secara live di siarkan streaming trans7. Kendati pembalap motogp marc marquez sukses sebagai pemimpin klasemen sampai paruh musim pertama ini, akan tetapi kru principal honda, livio suppo tidak mau kecolongan bersama kesuksesan kru yamaha serta ducati pada paruh kedua besok.

Tv online berita balap moto gp terbaru streaming trans7 Lantaran, masa ini pembalap motogp marquez hanya menang beberapa nilai aja dari pembalap yamaha serta honda. Untuk itu, suppo akan menguji menyediakan amunisi baru untuk meredam agresivitas yamaha serta ducati pada seri ke 10 balap moto gp yg akan dihelat di republik ceko, arena balap brno, pada 4-6 agustus yang akan datang.

“kami paham motornya (rc213v) masih selalu ditingkatkan kinerjanya. Karnaitulah saya bakal mengadakan eksamen di brno pada 17-18 juli 2017. Masaini pembalap saya terdapat di posisi pertama (marquez) serta kelima (dani pedrosa) klasemen sementara. Pembalap motogp marc sudah memimpin dua pacuan, sementara dani satu. Saya dapat memandang gelas mulai terisi padat, tapi saya tahu kalau saya masih mesti lalu bergerak (untuk menggapai titel juara dunia), ” tutur suppo kepada tv online.

Lebih lanjut suppo menerangkan kalau honda masih menjumpai permasalahan pada motornya kendati telah menjumpai kenaikan performa pada 2 tahun terakhir. Akan tetapi keadaan itu masih belum menciptakan suppo kenyang. Untuk itu, eksamen di brno tengah bulan ini akan sebagai perencanaan buat honda untuk meredam ducati serta yamaha di paruh kedua balap moto gp musim ini.